Home > Weekly News > Nissan Xtrail SUV Dengan Kesan Gagah Dan Kokoh

Nissan Xtrail SUV Dengan Kesan Gagah Dan Kokoh

nissan xtrail

Sejak lama khayalak umum di Indonesia sudah mengetahui kualitas dari Nissan X-Trail, meskipun saat ini telah banyak SUV (Sport Utility Vehicle) yang dipasarkan di Indonesia seperti Hyundai Tucson, All New Honda CRV, Suzuki Grand Vitara dan lain-lain. Memiliki nama besar dengan kualitas produk yang sudah diakui oleh banyak orang, tentu saja PT. Nissan Motor Indonesia tetap mengandalkan X-Trail sebagai salah satu SUV terbaiknya.

Meski saat ini entah survey yang dilakukan berdasarkan data apa yang mengatakan bahwa posisi Nissan telah bergeser dari urutan tiga ke empat dalam memperebutkan posisi angka penjualan tertinggi di Indonesia, namun pihak Nissan sendiri tetap optimis bahwa produk-produk andalan seperti Grand Livina tetap akan menjadi pilihan utama konsumen mengingat kenyamanan berkendara yang menjadi faktor utama yang ditawarkan.

NMI yang kini tengah disibukkan dengan menurunnya penjualan otomotif pada bulan ini bersama-sama dealer ATPM tengah menyiapkan strategi baru yang tentunya siap atau akan diimplementasikan pada masa mendatang guna mengikuti ketatnya persaingan dalam memasarkan semua produk di Indonesia. Dalam memasarkan kendaraan jenis SUV di Indonesia, tentu saja perlunya kesabaran dari beberapa staff marketing, mengingat kendaraan yang satu ini tak sepopuler MPV atau mobil keluarga dan juga city car.

Perlu adanya perhatian khusus serta inovasi terbaru yang perlu dilakukan agar dapat terus bersaing tak hanya di Indonesia namun juga secara global. Untuk produk SUV yang tak kalah laris adalah Toyota Fortuner yang memang memberikan gengsi yang berbeda bagi sang pemiliknya. Bagi konsumen yang memiliki Honda CR-V, Fortuner, Tucson ataupun Grand Vitara tentu saja mereka yang berjiwa muda dan dinamis dan hal tersebut ditegaskan dari desain dan performa yang ditawarkan oleh SUV yang saya sebutkan diatas.

Disaat bisnis otomotif sedang lesu karena kita baru saja melewati beberapa momen yang memang membuat konsumen harus menghabiskan dana yang tidak sedikit seperti pergantian tahun ajaran dan juga hari raya Idul Fitri, dengan penuh optimis kami tetap akan terus menjadi salah satu brand yang dipilih konsumen dalam setiap pembelian mobil baru, baik untuk kebutuhan keluarga ataupun perusahaan.

Meski baru saja meluncurkan Nissan Evalia yang juga menjadi kendaraan keluarga namun tak sepopuler Ertiga, namun pihak Nissan tetap berprinsip bahwa setiap kendaraan yang diluncurkan di Indonesia memiliki segmen tersendiri. Evalia juga layak dijadikan mobil keluarga bahkan bagi perusahaan kendaraan yang satu ini juga sangat cocok dalam mendukung segala kegiatan bisnisnya. Pemikiran yang matang dengan berpatokan pada aspek kendaraan multi-fungsi tentu saja diutamakan oleh Nissan Motor Indonesia dalam meluncurkan produk yang sering disebut baby Serena ini. Meski bukanlah sebuah SUV, namun dengan penambahan line-up, tentu saja konsumen akan semakin dipermudah dalam membeli sebuah mobil baru dengan harga dan fungsi yang berbeda pula.

  1. No comments yet.
  1. April 22, 2013 at 8:44 am
  2. August 18, 2014 at 9:43 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: