Home > Weekly Promotions > Nissan Juke Harga Kompetitif Pada Kelas Crossove

Nissan Juke Harga Kompetitif Pada Kelas Crossove

Nissan Juke Harga

Nissan Juke Harga yang kompetitif dan sangat masuk akal bila dibandingkan dengan kualitas serta fasilitas yang disediakan, seperti pada artikel sebelumnya spesifikasi mobil ini terbilang paling unggul di kelasnya. Paduan antara kenyamanan ala MPV dengan ketangguhan milik SUV tentunya membuat para pemilik kendaraan crossover ini terlihat gagah dan dinamis sesuai dengan kesan para kaum muda intelektual yang aktif dan elegan seperti anda.

Sebagai crossover pertama Nissan mobil yang penampilannya memadukan antara SUV Nissan Qashqai dengan siluet bodi coupe dari Nissan 370Z yang sporty ini terbilang memiliki segalanya yang diperlukan dalam menunjang penampilan anda beraktivitas, tak hanya itu Nissan Juke Harga yang berkisar dibawah 250 jutaan untuk kelas termewahnya inipun sangat nyaman dikendarai dalam segala medan terutama di Jakarta yang memerlukan kegesitan dan akurasi berkendara maksimal, mobil ini sangat bisa diandalkan.

Dengan Nissan Juke Harga tersebut fasilitas yang ditawarkan pun terbilang yang terbaik dikelasnya, bahkan system controlling I-Con yaitu system yang berfungsi sebagai pusat perintah layanan dan penyedia informasi untuk AC dan mode berkendara. System I_CON ini hanya dimiliki oleh Nissan Juke. Pada mode climate anda dapat mengatur kekencangan blower, temperature udara atau distribusi udara, anda pun dapat mengaktifkan Auto Climate Control melalui mode ini. Sedangkan mobe D-Mode anda dapat mengatur cara mengemudi normal, eco atau sport yang ketiganya memiliki keunggulan tersendiri. Terdapat pula menu Set up untuk mengatur hal basis seperti bahasa, cahaya Layar dan lainnya, sedangkan Drife Info ialah computer yang memperlihatkan Waktu dan Jarak Tempuh serta Kecepatan Aktual dan yang terakhir ialah Eco Info yang memperlihatkan system kemudi pada mode Eco.

Tak berlebihan kiranya jika Nissan memprediksi bila si kompak ini akan menjadi andalan pabrikan ini ke depannya, dengan Nissan Juke Harga yang sangat bersaing dan trend pasar yang kini meminati mobil crossover yang efisien, canggih, ramah lingkungan dan ekonomis tentunya mobil ini dipastikan akan menemani Nissan March atau Grand Livina HWS dalam merajai pasar otomotif tanah air.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment